HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :
24 December 2013
19 November 2013
12 November 2013
8 November 2013
22 October 2013
27 September 2013
17 September 2013
11 July 2013
10 June 2013
12 April 2013
11 April 2013
2 March 2013
3 January 2013

Search Product
Rayakan Idul Adha Tanpa Kolesterol
Friday, 11 October 2013
Tags : HDO, kolesterol, idul adha

Kacang

Lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan pada kacang-kacangan dan biji-bijian memiliki molekul asam lemak terendah dan yang paling baik dari tiga jenis lemak lainnya, seperti lemak tak jenuh ganda, lemak jenuh, dan lemak tak jenuh tunggal.
Mengonsumsi kacang merupakan cara terbaik untuk menambahkan lemak sehat yang diperlukan oleh tubuh. Lemak yang berasal dari kacang alami dan tidak melalui proses kimia, dapat membuat jantung Anda sehat.
kacang tanah baik untuk dikonsumsi karena tidak mengandung kolesterol. Kacang tanah mengandung lemak tak jenuh yang justru baik untuk menurunkan kadar LDL. Didalamnya juga terkandung fitosterol yang dapat menurunkan resiko penyakit jantung sebesar 10-15 persen.

 kacang tanah

 

Kedelai
Mengonsumsi kedelai sangat baik bagi jantung. Dengan menambahkan ½ cangkir kedelai dalam pola makan Anda, dapat membantu menurunan kadar kolesterol sebanyak 8 persen. Anda juga perlu mencoba kedelai hitam, kacang merah, atau kacang pinto yang mampu memenuhi sepertiga dari kebutuhan serat harian.

kedelai

 

Teh Hijau

Ini adalah salah satu cara alami untuk mengurangi kadar kolesterol dalam darah. Teh hijau dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh dan menyeimbangkan kadar kolesterol yang tinggi.

teh hijau

Buah jeruk

Buah jeruk mengandung pektin yang dapat menyerap kolesterol dalam perut dan mengeluarkan racun dari tubuh.

jeruk

 

Bayam
Sayuran yang satu ini mengandung sekitar 13 macam flovanoid yang dapat menjauhkan Anda dari kanker, penyakit jantung, dan osteoporosis. Dengan mengonsumsi ½ cangkir sayuran yang kaya kandungan lutein ini, dapat menjaga Anda dari serangan jantung.

bayam

Perbanyak minum air putih (minimal 8 gelas perhari)

Air sangat dibutuhkan tubuh untuk memperlancar berbagai proses metabolisme tubuh, termasuk metabolisme kolesterol. Pasokan air yang cukup juga akan memperlancar aliran darah. Air HDO Balanced Water menggunakan proses Bio-Elektro Magnet yang berfungsi memperkecil dan mengaktifkan molekul air, sehingga air mudah di serap oleh sel-sel tubuh dan membantu memperlancar aliran darah

.hdo

 

Sumber :

http://wolipop.detik.com/read/2012/04/07/121130/1886816/1135/8-makanan-terbaik-untuk-mengurangi-kolesterol

http://www.merdeka.com/sehat/9-cara-ampuh-turunkan-kolesterol.html

 

 

Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com