HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :
24 December 2013
19 November 2013
12 November 2013
8 November 2013
22 October 2013
27 September 2013
17 September 2013
11 July 2013
10 June 2013
12 April 2013
11 April 2013
2 March 2013
3 January 2013

Search Product
Blue Gold Republic
Thursday, 3 January 2013
Tags : Blue gold , HDO, air bersih

blue gold republic

Selama ini kita percaya bahwa air adalah sumber daya alam yang tidak akan pernah habis. Tapi ternyata itu adalah asumsi yang salah karena air tawar (air yang dapat dikonsumsi) hanya tersedia 2,5% persen dari air yg ada di bumi. Dimana sisanya terdapat di laut atau membeku di kutub (lebih lengkap “sama rata sama bersih”).

Setiap tahun nya jumlah penduduk bumi terus meningkat, otomatis kebutuhan akan air juga semakin meningkat tajam. Menurut National Geographic and Atmospheric Administration, Japanese Chemist Katsuhiko Saido mengatakan bahwa Indonesia diperkirakan akan kekurangan air pada tahun 2025 karena konsumsi air terus naik 15-30% per tahun. Seperti contoh Kawasan Perkotaan dengan tingkat  pembangunan  yang  pesat dan pertumbuhan penduduk yang tinggi tentunya air bersih akan menjadi barang yang mahal.

Bukan hanya air yang berkurang, 90% sumber air di Asia termasuk Indonesia akan menghilang akibat adanya perubahan iklim akibat pemanasan global, demikian yg dikatakan oleh Sharad Prasad Adhikary, perwakilan WHO (World Health Organization) untuk Indonesia. Selain itu  menurut Boediyono (wakil Presiden Indonesia) setelah demam minyak yang berakhir pada dekade 80-90an,‘ Emas Biru’ merupakan faktor berikutnya yang akan diperebutkan oleh banyak bangsa. Seperti Negara Brazil yang memiliki sumber air sangat luar biasa, kemudian Kanada, Amerika, termasuk Indonesia.

Semakin terbatas nya sumber air, manusia mulai mencari beberapa cara atau terobosan melalui penemuan teknologi  yang diharapkan agar kebutuhan akan air tetap terpenuhi.  

Salah satunya pada tahun 2009 HDO Balanced Water® hadir sebagai AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) pertama yg memakai proses Bio-elektromagnet, bertujuan mengoptimalkan fungsi air bagi tubuh dengan unsur air yang lengkap dan seimbang dibanding air yang sudah banyak dipasaran. HDO Balanced Water® juga mengajak  masyarakat untuk memahami bahwa fungsi air bagi tubuh lebih dari sekedar penghilang haus.  Maka disebutlah dengan Blue Gold Republic, yang berarti komunitas masyarakat peduli dan sadar akan air sebagai elemen penting konsumsi manusia yg harus lebih dari sekedar bersih dan layak minum.  

Tertarik bergabung ke dalam Blue Gold Republic? –HDO news

Search our Web                   : www.air-hdo.com

Like our fans page : HDO Balanced Water

Follow                                : @airHDO

 HDO care                            : 081 71 60 600

BB pin : 27B7B61E

Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com