HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :
24 December 2013
19 November 2013
12 November 2013
8 November 2013
22 October 2013
27 September 2013
17 September 2013
11 July 2013
10 June 2013
12 April 2013
11 April 2013
2 March 2013
3 January 2013

Search Product
What's Your Mood ?
Saturday, 2 March 2013
Tags : keseimbangan, mood, suasaana hati, air seimbang

Sinyal tubuh saat kekurangan cairan bukan hanya haus, tapi bisa dirasakan dengan rasa lapar yang tiba-tiba, kehilangan konsentrasi ataupun berubahnya suasana hati (mood) seseorang. Kekurangan cairan bukan hanya berdampak pada kondisi fisik saja tapi juga psikis orang tersebut.

Berdasarkan studi para ilmuwan dari University of Connecticut Amerika Serikat beberapa waktu lalu, dehidrasi merupakan penyebab mood seseorang dapat berubah.

Mereka menemukan berkurangnya cairan pada tubuh dapat berdampak pada suasana hati, konsentrasi dan performa kerja. Efeknya menjadi emosi lebih sulit dikendalikan dan lebih mudah tersinggung atau marah serta kurang berkonsentrasi pada pekerjaan.

Studi yang melibatkan 26 pria dan 25 perempuan yang  mengalami dehidrasi ringan ini memperlihatkan hasil bahwa kemampuan kognitif dan suasana hati jadi terganggu akibat dehidrasi yang dialaminya. Pada pria, kekurangan cairan sebanyak 1.5% dapat mengakibatkan berkurangnya memori dan kewaspadaan secara visual, cepat merasa lelah, gelisah dan tegang. Sedangkan pada perempuan, kekurangan cairan sebanyak 1.3% saja sudah dapat mengakibatkan hal yang sama seperti yang pria rasakan, bahkan ditambah dengan pusing, hilangnya konsentrasi, dan kebingungan. Ini artinya wanita lebih cepat merasakan dampaknya ketimbang pria. Jadi para pria jangan heran jika teman wanita anda tiba-tiba merasa badmood.

Langkah pertama untuk pencegahan atau menanganinya adalah dengan minum air putih lebih rutin dan jangan tunggu haus. Tahukah anda, saat merasakan haus sebenarnya kita sudah mengalami dehidrasi ringan.

Dehidrasi berarti keadaan tubuh sudah mulai kehilangan keseimbangannya, karena itu minumlah air putih yang cepat meresap masuk ke sel-sel tubuh dan bukan hanya sekedar menghilangkan haus tapi juga bisa menstabilkan kembali kondisi tubuh menjadi lebih FRESH. Air yang berkomposisi seimbang dan lebih organik, sehingga lebih aman untuk diminum lebih sering dan oleh berbagai usia. HDOnews

Informasi lain mengenai air tersebut :

Web : www.air-hdo.com

FB : HDO Balanced Water

BB : 27B7B61E

HDO care :081 71 60 600

Sumber :

http://www.jawaban.com/index.php/health/detail/id/68/news/120328141930/limit/0/Usir-Bad-Mood-Dengan-Air-Putih.html

http://www.kembarqueen.com/kurang-minum-bisa-bikin-bad-mood-looh-benarkah/

http://health.kompas.com/read/2011/02/25/11330127/Makanan.Pendongkrak.Energi.dan.Mood

Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com