HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :
24 December 2013
19 November 2013
12 November 2013
8 November 2013
22 October 2013
27 September 2013
17 September 2013
11 July 2013
10 June 2013
12 April 2013
11 April 2013
2 March 2013
3 January 2013

Search Product
Diet Water
Tuesday, 17 September 2013
Tags : Diet, Kesehatan, HDO

Magnetized Water for Nutrition carrier

Diet dengan Air. Mungkinkah?

 “Diet” sudah menjadi kata wasiat bagi kaum wanita di seluruh dunia, walau menurut kompas.com 4 dari 10 wanita yang melakukan diet, berakhir dengan berat badan yang justru naik.  Jadi sebetulnya diet macam apakah yang sehat dan baik? Ratusan resep diet mencoba menjawab tantangan para wanita ini, salah satunya adalah “Water Diet”, yang konon telah menurunkan berat badan Beyonce Knowles sebanyak 9 kilogram ketika dia memerankan tokoh Deena Jones di film layar lebar "DreamGirls" pada tahun 2006. Sang diva penyanyi dan juga artis Amerika tersebut mengikuti jejak Tom Hanks yang mengurangi berat badan untuk Film “Cast Away”, dengan berpuasa, meminum banyak air dan Cheyenne pepper.

 

Jadi bagaimanakah “Water Diet” itu? Pertamakali dicetuskan oleh Douglas Silver Porter, seorang professor dan ilmuwan, Water Diet mempunyai petunjuk sebagai berikut:

  1. Minumlah 2 litter air setiap hari dengan regular, bukan menghabiskan quota dengan sekali minum.Wanita membutuhkan lebih banyak air dibanding pria.
  2. Semakin banyak air diminum, semakin cepat proses Diet-nya. Logikayang diberikan seperti ini, tubuh kita akan membakar 12 kalori untuk menaikan temperature segelas air dari 10 derajat untuk sampai ke 37 derajat (temperature normal tubuh manusia). Apabila banyak minum air dingin berlawanan dengan nasihat kedokteran modern, strategi ini bisa juga dilakukan dengan meminum banyak-banyak air, karena adanya theory “Faktor Pembawa” , yaitu tubuh kita membakar lebih banyak kalori dengan extra air tersebut dibanding jika kekurangan air. Sehingga dengan 12-18 kalori terbakar karena banyak minum air setiap harinya, yang dapat diakumulasikan menjadi 4,500 kalori setahun.
  3.  Air haruslah “Pure Water” (TDS < 10 ppm), yaitu tidak mengandung mineral unorganik, tidak ada zat perasa, pemanis ataupun carbonated (soda/sparkling).

Theori ini diperkuat oleh hasil studi yang dipresentasikan di acara tahunan American Chemical Society di Boston pada Agustus 2010 yang lalu. Studi menunjukan bahwa penderita kegemukan yang meminum 2 gelas air sebelum makan pagi, siang, dan malam lebih menunjukan penurunan berat badan sampai 3 kilogram lebihnya dibanding yang tidak menaikan konsumsi air mereka.

Assoc. Professor Brenda Davy dari Virginia Tech, Blacksburg, menjelaskan setengah dari peserta diet (wanita hanya 1,200 kalori/hari, dan pria hanya 1,500 kalori/hari) yang berumur 55-75 tahun ini diminta untuk meminum 2 gelas air (total 500 ml) sebelum makan. Setelah 3 (tiga) bulan, peserta diet yang meminum lebih banyak air, mengalami penurunan lebih dari 7 kilogram, dibanding mereka yang tidak, yaitu hanya 5 kilogram.

 

Sebetulnya mengapa air bisa membantu proses diet? Menurut diet.lovetoknow.com, meminum air murni (Pure Water) sangatlah penting sebagai pembawa nutrisi dalam tubuh, menghilangkan racun dalam tubuh, menahan dehidrasi, meregularkan temperature tubuh, dan menstabilkan metabolism sel lemak dalam hati. Karena air yang baik membawa racun keluar dari tubuh, ketika seseorang sedang mengecilkan sel lemak, penurunan berat badan bisa lebih cepat dengan percepatan air mendetoksifikasi sel tersebut.

Selain fungsi kesehatan tersebut, banyak yang mengatakan bahwa air yang memenuhi rongga perut dapat menekan keinginan makan.

 

Bagaimana hasilnya apabila tanpa diet khusus? Ada 2 pria asal Arizona, bernama Jeff Schmidt dan Blake Silvia, yang melakukan “Water Diet” pada tahun 2008 dengan strategi  meminum 1 gelas air sebelum, selama dan sesudah makan. Jeff mengatakan dia mengalami penurunan berat badan lebih dari 22 kilogram setahun, sementara Blake mengalami penurunan lebih dari 4 kilogram selama sebulan.

 

Tentunya Water Diet ini bisa lebih efektif dengan diet khusus dan olahraga. Tetapi sebelum memulai “Water Diet”, HDO Weekly News menyarankan para HDOsan(g) untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai kondisi tubuh masing-masing demi menjalankan lebih efektif, efisien dan tidak membahayakan kesehatan.

 

Satu hal yang perlu diperhatikan disini adalah apabila air biasa saja sudah mempunyai efek sedemikian rupa, bisa dibayangkan air yang Energi-Aktif nya sudah di magnetisasi bisa menaikan ke-efektifan jauh lebih lagi, bukan? RED: HDO WEEKLY NEWS

 

Find more article on: HDO Facebook

 

SUMBER:

http://female.kompas.com/read/xml/2010/09/08/12065598/4.dari.10.Perempuan.Justru.Naik.Berat.Badannya.Saat.Diet-12

http://www.cbsnews.com/stories/2010/08/23/health/main6798331.shtml

http://diet.lovetoknow.com/wiki/Water_Diet

http://www.ehow.com/about_5072482_water-diet_.html

What Is the Water Diet? | eHow.com http://www.ehow.com/about_5072482_water-diet_.html#ixzz0yv2GaEt4 

http://www.contactmusic.com/new/xmlfeed.nsf/story/beyonce-lost-weight-on-water-diet_22_05_2006

Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com