HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :

Search Product
ReKor Bisnis
Monday, 5 March 2012
Tags : Rekor Bisnis, HDO Balanced Water, Bio-Elektromagnet pertama di Indonesia

Rekor Bisnis

Jakarta, 05 Maret 2012. Rekor Bisnis (Rebi) adalah acara apresiasi dalam bentuk rekor yang diselenggarakan pertama kalinya di Indonesia ditujukan khusus untuk dunia bisnis.  Sebuah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada suatu perusahaan atau organisasi (yayasan, lembaga dan komunitas) baik swasta maupun pemerintah, dan juga kepada suatu produk, jasa dan merek atas prestasi yang diraih di dalam bidang ; kinerja pasar, kinerja produk, kinerja pelayanan, kinerja proses, research & development, sumber daya manusia, tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, maupun keunggulan-keunggulan bisnis lainnya yang dapat dipertanggungjawabkan.

HDO Balanced Water akan mengikuti acara ini sebagai bentuk pembuktian produk Air Minum Dalam Kemasan yang pertama kalinya hadir di Indonesia diproses dengan Bio-Elektromagnet. Setelah melewati hasil seleksi awal, hari Selasa, 6 Maret 2012 HDO akan masuk ke seleksi selanjutnya yaitu “Sesi Pembuktian Klaim Rekor” di Ritz Carlton Hotel - Jakarta.

Nantikan berita selanjutnya di www.air-hdo.com


Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com