HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :

Search Product
Grand Opening Inul Vizta Karaoke Mall Pluit Junction
Tuesday, 11 September 2012
Tags : inul vizta, pluit junction


GO inul Pluit Junction

 

Inul Vizta Karaoke & Konsep Karaoke Keluarga Termodern Vizta Karaoke Keluarga yang diposisikan sebagai KARAOKE TRENDY DAN SELEBIZZ memang ditargetkan untuk memenuhi selera masyarakat kelas menengah metropolis trendy yang menginginkan bernyanyi, ‘hang out', maupun berpesta pada tempat dan suasana yang cozy, fun , nyaman, aman, sopan, dan ‘selebriti abizz', namun tetap dengan biaya terjangkau ditinjau dari fasilitas, jenis layanan, dan harga sewa ruangannya, industri retail karaoke dapat dibagi atas 2 kategori yaitu Karaoke eksekutif dan Karaoke keluarga.

Kedua jenis tempat karaoke ini mempunyai ciri-ciri, kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Vizta mengambil kelebihan dari kedua konsep ini dan menjadikannya sebuah konsep karaoke baru.

Melihat adanya tanggapan yang baik dari masyarakat, kini Inul Vizta semakin menyebar dan mencoba lebih dekat dengan para penggemarnya. Hal ini dibuktikan dengna dibukanya  cabang Inul Vizta Karaoke yang bertempat di Mall Pluit Junction, Jakarta Utara.

Acara Grand Opening outlet Inul Vizta Karaoke ini akan dimulai dari tanggal 15 September 2012 – 28 September 2012 yang bertempat di Main Atrium Mall Pluit Junction , Jakarta Utara.

Dimeriahkan oleh artis – artis terkenal, acara inipun juga diramaikan dengan stand bazaar dari beberapa produk yg ikut mensupport, salah satunya HDO® Balanced Water.

Jadi jangan lupa masukkan acara ini ke daftar acara anda! Have a Magnetizing Day!

 

http://www.vizta.co.id/

 

Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com