HDO Balanced Water

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Search Product
Member Login Login
Testimony

Filter News :
24 December 2013
19 November 2013
12 November 2013
8 November 2013
22 October 2013
27 September 2013
17 September 2013
11 July 2013
10 June 2013
12 April 2013
11 April 2013
2 March 2013
3 January 2013

Search Product
Semangka Untuk Kecantikan
Friday, 27 September 2013
Tags : HDO, Semangka, tips sehat, tips cantik

semangka 

 

 

Buah semangka menjadi buah yang sangat di gemari oleh orang Indonesia, karena rasa buahnya yang manis dan segar sangat cocok untuk iklim daerah tropis. Ternyata semangka memiliki manfaat juga loh untuk kecantikan.

Berikut manfaatnya :

 

 

  • Menyegarkan kulit

Buah semangka memiliki zat alami yang dapat mengubah penampilan kulit. Anda dapat memijat kulit Anda dengan irisan semangka segar atau mencampurnya dengan madu untuk mendapatkan hasil terbaik. Anda juga dapat menggunakan jus semangka dan mengoleskannya pada wajah dan leher Anda.

  • Mencegah Penuaan Dini

Semangka merupakan sumber makanan yang kaya akan likopen, vitamin C dan vitamin A. Semua nutrisi ini dapat mengurangi paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik hitam pada kulit. Kandungan antioksidan dalam semangka juga mengurangi deposito radikal bebas dalam tubuh dan mencegah semua tanda-tanda penuaan kulit. Anda dapat menggunakan semangka sebagai masker dan mengonsumsi buahnya untuk mendapatkan hasil terbaik.

  • Melembapkan Kulit

Semangka adalah buah berair yang membuat tubuh dan kulit terhidrasi. Jika Anda memiliki kulit kering, Anda dapat mencampurkan semangka dan madu untuk tetap melembapkan kulit. Dehidrasi dapat menyebabkan wajah kering dan kusam. Jadi, sertakan buah berair ini dalam diet Anda.

  • Mengurangi Timbunan Minyak Pada Kulit

Semangka mengandung banyak vitamin A. Vitamin ini dapat mengurangi ukuran pori-pori kulit dan meminimalkan sekresi minyak berlebih dari kelenjar sebaceous.

  • Meremajakan Kulit

salah satu manfaat terbaik dari semangka. Masker semangka dapat meremajakan dan merevitalisasi kulit yang tampak kusam.

  • Obat Jerawat

Memijat kulit dengan masker semangka setiap hari adalah obat alami untuk menyembuhkan jerawat. Jika Anda rentan terhadap jerawat, gunakan semangka untuk mengatasi masalah kulit Anda.

  • Mencerahkan Kulit

Semangka kaya akan vitamin C dan A yang menjadi nutrisi baik bagi kulit. Memakan 2-3 potong buah semangka setiap hari memberikan manfaat baik bagi kulit. Asam amino yang terkandung dalam semangka bisa mengobati luka pada kulit dengan cepat.

 

 

 

Sumber :

http://www.gen22.net/2013/03/manfaat-buah-semangka.html

Back to News
Premium Water
- Inul Vista
- Total Buah Segar
- Apotek K24
- Lokananta
- Farmers Market

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

The information contained in this website is for general information purposes only. Photos and Articles appearing in this site are the exclusive intellectual property of HDO Balanced Water and are protected under copyright laws, otherwise stated at the item. Any usage of part or whole information is under mandatory approval of PT.StarEast International

Website managed by PT. HEXADO KREASI,
Powered by www.IncubeSolutions.com